Senin, 23 Mei 2011

About MSD 2011

MSD adalah kepanjangan dari Mensa Sport Day. Satu dari event corporate Mensa Group terbesar yang diselenggarakan setiap tahun yang menggantikan nama Mensa Value Day (MVD). Event MSD diikuti oleh seluruh partisipan anak perusahaan Mensa Group, yang terdiri dari Menjangan Sakti, Landson, Otto, Mensa BinaSukses, Andini dan Lynea.

Pada dasarnya MSD diadakan untuk mengingatkan seluruh personel Mensa Group akan nilai-nilai perusahaan yang terdiri dari 5 nilai (values). Kelima nilai ini sangat penting untuk terus diaplikasikan personel Mensa Group dalam berkarya, bekerja dan berprestasi selama di perusahaan.


Dengan nilai-nilai yang terus terpatri, dipercaya Mensa Group sebagai perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia akan tetap langgeng maju memenangkan kompetisi pasar baik nasional maupun internasional. Kelima nilai itu adalah, meeting commitment, ensuring balance and last relationship, nurturing innovation, striving for excellent, dan assuring continuous improvement.

MSD telah diselenggarakan selama 4x, dan semuanya berlangsung sangat meriah. Tahun lalu, MSD10 diadakan di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, dan mampu menyedot perhatian ribuan pengunjung dari seluruh anak-anak perusahaan Mensa Group dengan pemenang utamanya adalah Otto.

Bagaimana dengan tahun ini? Rupanya ada perbedaan yang cukup besar di ajang MSD11 kali ini dibandingkan dengan MSD tahun lalu. Kalau MSD10 lalu mengambil tema go green, MSD11 memiliki tema ONE Mensa Group. Kenapa? Karena tema kali ini selaras dengan tema Growth & Synergy yang sedang digalakkan oleh Mensa Group. Growth lebih menekankan pada prestasi gemilang dari aktivitas olahraga serta sportivitas dari masing-masing business unit, sedangkan Synergy lebih menonjolkan unsur kesatuan (unity) sebagai keluarga besar Mensa Group.

Melalui tema ini juga, diharapkan event MSD11 nanti bisa lebih meningkatkan kekompakan antar business unit. Apalagi untuk membuktikan kebersamaan itu nantinya akan ada satu pertandingan puncak yang pesertanya terdiri dari personel-personel dari seluruh business unit Mensa Group. Berkompetisi di MSD11, kenapa tidak? Asal tetap menjaga semangat kebersamaan dan kekeluargaan dalam satu keluarga besar Mensa Group.

Salam,
Panitia