Senin, 25 Juli 2011

Bp Jimmy Sudharta, Siapa yang Berusaha Pasti Berhasil


Pada akhir perhelatan akbar MSD 2011, Bp Jimmy Sudharta menyampaikan pidato terkait penyelenggaraan MSD 2011. Ucapan selamat dan penghargaan juga diberikan pada Landson yang keluar sebagai juara umum pada MSD kali ini. Besar harapan beliau, semoga Landson tak hanya jadi juara dalam bidang olahraga tapi juga dalam bisnis. Bp Jimmy kemudian mengajak seluruh hadirin untuk mencari makna atas keberhasilan yang diraih Landson dalam MSD 2011.


Bp Jimmy mengatakan, “Siapa yang mau berusaha pasti akan berhasil, apapun bidang yang digelutinya. Bila ditarik pada kehidupan kita sebagai profesional, bersungguh-sungguh melaksanakan tugas yang dipercayakan pada kita dengan sebaik mungkin merupakan salah satu cara untuk berhasil. Di samping itu, kebulatan tekad, kemauan dan sikap pantang menyerah juga patut terus dipupuk untuk meraih hasil yang lebih baik. Ingatlah bahwa tidak ada alasan untuk tidak berupaya di masa mendatang.”

Pada kesempatan yang sama Bp Jimmy Sudharta juga mengingatkan kita akan tujuan diselenggarakannya MSD. Selain sebagai sarana untuk mensosialisasikan nilai-nilai Mensa Group (Values Mensa Group), acara ini juga dijadikan sarana keluarga besar Mensa Group untuk bergembira bersama dan bersaing dengan sportivitas tinggi untuk menghadapi tantangan menuju masa depan yang lebih baik. Disinilah kemauan, tekad dan tak mengenal putus asa wajib diterapkan.

Tak Lupa Bp Jimmy Sudharta mengucapkan terima kasih dan selamat kepada panitia atas keberhasilannya menyelenggarakan MSD 2011, juga kepada tim wasit yg telah menjalankan tugasnya dengan baik, serta seluruh karyawan Mensa Group yang telah hadir dan mengorbankan akhir pekan yang seharusnya menjadi waktu bersama keluarga.

Di akhir pidatonya, Bp Jimmy berharap semoga MSD 2011 mampu mempererat tali silaturahmi antar karyawan dari perusahaan yang sama ataupun antar SBU.

Ikuti terus berita MSD 11 selanjutnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar