Senin, 25 Juli 2011

Voli Putra dan Putri Landson Perkasa di Lapangan




Tim voli putra Landson yang tak terkalahkan kembali melaju ke final. Kali ini mereka melawan Tim Otto yang mengenakan seragam putih oranye. Suporter setia Landson pun semakin riuh saat pukulan pertama dilakukan Otto, tanda pertandingan dimulai.








Poin pertama dicetak oleh Tim Otto yang tentunya langsung disambut gemuruh yel-yel suporter Otto di tribun penonton. Namun Landson tak tinggal diam begitu saja. Segera setelah Otto mencetak skor pertamanya, Tim Landson balas menyerang. Serangan bertubi-tubi Tim Landson menghancurkan garis pertahanan Otto. Pukulan-pukulan keras berkecepatan tinggi berhasil berkali-kali menyarangkan bola di daerah Otto. Landson pun tampil memimpin dalam perolehan nilai. Otto yang berusaha mengejar nilai tak cukup kuat dan akhirnya kalah dengan poin 11-25 di akhir babak pertama.

Babak kedua berjalan tak jauh beda dengan babak pertama. Pemain Landson menyerang tanpa ampun membuat pemain Otto kesulitan menahan serangan Landson. Dari tribun pendukung kedua tim tak lelah memberikan dukungan bagi tim-nya masing-masing. Akhirnya babak kedua berakhir dan papan skor menunjukan 25-10 bagi Landson. Nilai tersebut membawa Landson menerima gelar juara voli putra MSD 2011.







Sama perkasanya dengan tim voli putra, tim voli putri Landson juga berhasil menekuk lawan di final. Melawan tim voli putri Otto, tampak tak ada kesulitan bagi Landson untuk menjadi juara. Meskipun kekuatan serangan tak setinggi tim pria namun tim voli putri Landson memiliki semangat juang yang sama besar. Melalui kerjasama tim yang baik, tim voli putri Landson berhasil mengalahkan tim putri Otto dalam 2 set pertandingan langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar