Kamis, 30 Juni 2011

Di Balik Tagline MSD11, ONE FOR ALL

Pasti banyak yang belum tahu tagline MSD11, kan? Dengan Ranggo sebagai maskotnya, kali ini MSD11 mengangkat tema ONE FOR ALL yang selara dengan tema Mensa Group tahun ini, yaitu Growth dan Synergy. Growth lebih menekankan pada prestasi gemilang dari aktivitas olahraga serta sportivitas dari masing-masing business unit, sedangkan Synergy lebih menonjolkan unsur kesatuan (unity) sebagai keluarga besar Mensa Group.



Melalui tema ini diharapkan event MSD11 nanti bisa lebih meningkatkan kekompakan antar business unit. Memang sedikit berbeda dibandingkan event MSD tahun-tahun sebelumnya, selain pertandingan beberapa cabang olah raga dan ajang kreativitas dari masing-masing business unit, MSD11 juga akan menghadirkan satu permainan puncak yang pesertanya terdiri dari personel-personel dari seluruh business unit Mensa Group. Tujuannya tidak lain untuk membuktikan kebersamaan seluruh personel di Mensa Group.

Berkompetisi di MSD11, kenapa tidak? Asal tetap menjaga semangat kebersamaan dan kekeluargaan dalam satu keluarga besar Mensa Group.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar