Senin, 25 Juli 2011

Landson Bangkit, Raih Juara Umum MSD 2011



Setelah pada tahun 2010 piala juara umum direbut oleh Otto, tahun ini Landson kembali bangkit dan meraih juara umum MSD 2011. Landson yang berhasil memenangkan piala terbanyak pantas berbangga hati atas pencapaiannya tersebut.


Kemenangan Landson berawal dari keberhasilan Tim Futsal Landson pada babak penyisihan melawan Andini. Meskipun sempat diwarnai insiden kecil yang mengakibatkan Tim Landson menerima kartu kuning, hal ini tidak menghalangi Landson untuk melaju melawan Otto dan meraih tiket ke babak final. Dengan hasil akhir 3-0, Landson menang telak mengalahkan Andini. Hal yang sama juga terjadi ketika Tim Landson melawan Tim Otto. Dengan tetap memainkan strategi bermain menyerang, Tim Landson mampu menekuk Tim Otto dengan skor 1-2.

Keberhasilan Landson berlanjut pada final futsal melawan MBS. Setelah melewati perlawanan sengit dari MBS dan sempat tak membuahkan satu pun gol pada babak pertama, akhirnya di menit-menit terakhir Landson berhasil mencetak gol tunggal yang sekaligus menjadi penentu siapa juara futsal MSD 2011.

Ketangguhan Landson juga ditunjukan oleh para pemain voli putra dan putri. Tim voli putra Landson yang mengenakan seragam biru bergaris merah mendominasi permainan saat melawan Otto. Walaupun Otto berhasil mencetak nilai pertama pada babak pertama, Landson membalas dengan bertubi-tubi sehingga Otto pun bertekuk lutut.

Tim voli putri Landson turut unjuk gigi di hadapan tim voli putri Otto dimana mereka mampu menaklukkan tim voli putri Otto dua set langsung. Nilai tersebut sekaligus menetapkan Landson sebagai juara voli putri.

Atas kemenangan besar tersebut, Bp Jimmy Sudharta menyerahkan piala juara umum pada Bp Lim Soeyantho selaku Managing Director Landson. Sebagai ungkapan kebahagiaan, Landsoners mengangkat Bp Lim Soeyantho keliling lapangan.

Terus ikuti breaking news MSD 11 berikutnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar