Selasa, 26 Juli 2011

Kata Mereka tentang MSD 2011

MSD 2011 mengukir kenangan bagi siapa pun yang hadir. Yang pasti banyak tawa dan senyum tercipta pada hari itu. Komentar positif pun terlontar dari suporter, pendukung acara hingga atlet yang berkompetisi.

Bila disimpulkan, satu kata yang mungkin bisa mengungkapkan seluruh komentar tersebut, Bahagia. Yah inilah yang terwujud dalam MSD 2011. Ajang kompetisi, hiburan dan pemersatu keluarga besar Mensa Group. Penonton lebih antusias membuat suasana semakin seru. Pujian juga diberikan pada panitia yang berhasil menyelenggarakan MSD kali ini dengan lancar dan berbeda dari biasanya.


Pemilihan gelanggang olahraga di GOR Ciracas juga diacungi jempol oleh mereka yang hadir. GOR Ciracas yang baru dibangun memiliki kondisi yang jauh lebih baik dibandingkan lokasi MSD sebelumnya. Jalannya kompetisi kali ini juga lebih sportif dan kental kebersamaanya.

Ini dia komentar mereka tentang MSD 2011.


"Sangat antusias dengan MSD tahun ini. Satu hal yang membuat saya paling senang karena saya lihat banyak senyuman dimana-mana. Baik kalah maupun menang semua tetap tersenyum. Kalau kita bisa bikin orang bahagia artinya kita sukses, apalagi ini bisa bikin banyak orang bahagia".
(Bapak Jonathan Sudharta)

"Meskipun tim futsal Andini kalah tapi ga' masalah yang penting meriah. Senang sekali bisa ikut meramaikan MSD 2011. MSD kali ini saya rasa lebih meriah dari biasanya. Penyelenggaraan acara juga jauh lebih baik".
(Abdul Roshid - Kiper Andini)

"Walaupun Menjangan Sakti kalah tapi sudah berusaha dan tampil maksimal. Selain itu juga lebih seru karena ada peningkatan suporter dibandingkan tahun lalu. Tahun ini suporter lebih aktif jadi suasana lebih ramai dan semangat. Untuk tahun depan semoga MSD terus dipertahankan dan diperbanyak ragam olahraganya".
(Luis - Menjangan Sakti)

"Tidak sia-sia jauh-jauh datang dari Bandung karena Otto banyak menang. Selain itu, lapangannya juga lebih luas dan lebih bagus. Penonton yang hadir juga ramai dan seru. Pokoknya senang. Inginnya semoga MSD kedepan lebih ramai lagi dan lebih sportif'.
(Fitri - Otto)

"Menurut saya MSD 2011 yang kompak dan banyak suporternya cuma Landson dan Otto. Rasanya seneng banget bisa hadir di MSD. Saran saya untuk tahun selanjutnya permainannya ditambah".
(Lisza Anggraeni - Landson)

"Saya baru pertama kali datang ke MSD dan rasanya senang banget. Kalau bisa setiap tahun diadakan acar seperti ini. MSD 2011 berasa sekali kebersamaanya. Seru deh pokoknya!"
(Sherly - MBS)

"Luar Biasa! Hebat-hebat. Karena Andini kalah setelah dari sini kami mau latihan selama satu tahun. Semga tahun depan bisa menang. Untuk kedepannya semoga semakin ramai, semangat dan kompak untuk Mensa Group".
(Bapak Eddy - Andini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar