Senin, 25 Juli 2011

Landson dan MBS melaju ke Final Futsal


Pertandingan futsal mungkin merupakan salah satu kompetisi yang ditunggu-tunggu, terlebih oleh suporter Landson yang nampak dari semangat dan kekompakan mereka dalam mendukung tim kesayangannya ini. Tepat saat pemain Landson memasuki lapangan pada babak penyisihan melawan Andini, serentak suporter Landson berdiri dan bernyanyi bersama, lengkap dengan tabuhan drum dan bendera Landson yang terus dikibarkan.


Dukungan suporter inilah yang membuat tekad Landson untuk mengukir kemenangan semakin kuat, mengingat pada tahun sebelumnya mereka tersingkir pada babak penyisihan. Di sisi lain, Tim Andini tak gentar meskipun suporter yang hadir kalah banyak dari Landson. Untuk tetap menunjukan dukungan pada tim andalannya, suporter Andini membentangkan bendera raksasa Andini saat timnya memasuki lapangan.




Babak pertama dimulai dengan kick-off pertama oleh Tim Andini. Tak disangka, dalam sekejap mata Tim Landson berhasil menguasai bola dan menyarangkan bola ke gawang Andini. Dengan sebuah tendangan cantik Tim Landson mencetak gol pertama di menit pertama pertandingan. Suporter Landson berteriak gembira saat gol tercipta. Selanjutnya, pertandingan berjalan seru dengan Landson mendominasi dalam menguasai bola sekaligus menyerang. Akhirnya babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk Tim Landson.

Babak kedua sempat diwarnai dengan insiden yang membuahkan kartu kuning bagi Tim Landson. Namun kartu kuning tersebut tak membuyarkan konsentrasi Tim Landson. Mereka justru semakin agresif menyerang hingga membuat pertahan Andini seperti terkoyak. Saat wasit meniupkan peluit tanda pertandingan usai, skor terakhir 4-0 mengantarkan Tim Landson ke babak selanjutnya.




Di pertandingan penyisihan lainnya, tim MBS melawan Menjangan Sakti. Tanpa perlawanan yang berarti Tim MBS menyelesaikan babak pertama dengan skor unggul 2-0 atas Menjangan Sakti. Babak kedua suporter maupun Tim MBS semakin optimis dapat sampai ke final untuk menghadapi Tim Menjangan Sakti. Benar saja, gemuruh suara suporter MBS terdengar saat Tim MBS menang telak mengalahkan Tim Menjangan Sakti 3-0 di akhir babak kedua.




Penyisihan pun dilanjutkan antara Tim Landson yang sebelumnya telah mengalahkan Tim Andini, melawan Tim Otto yang terlihat sudah tidak sabar ingin menyarangkan gol untuk menjadi pemenang. Dengan permainan menyerang yangg diterapkan oleh kedua tim, tentunya hal ini menjadi satu ajang pertandingan yang tidak boleh diremehkan. Namun sayang, di akhir pertandingan Tim Otto harus mengakui kekalahan setelah Landson berhasil menaklukkan mereka dengan skor 2-1.

Jangan lewatkan berita MSD 2011 berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar