Senin, 25 Juli 2011

Otto Kembali Keluar Sebagai Pemenang Basket Putra



Tim Oranye Otto kembali unjuk gigi dalam final basket putra di MSD 2011. Kali ini mereka menghadapi Tim biru kuning Menjangan Sakti yang tak bisa dianggap remeh. Setelah pada MSD 2010 lalu Otto tampil sebagai juara, tak menutup kemungkinan Menjangan Sakti bisa menang dalam pertandingan kali ini.

Pada babak pertama, kedua tim mengalami kesulitan dalam mencetak skor karena masing-masing memiliki pertahanan kuat. Berkali-kali kedua tim saling serang, namun pertahanan lawan terlalu sulit ditembus. Babak pertama yang melelahkan berakhir dengan keunggulan Otto atas Menjangan Sakti 7-5. Kekalahan pada babak pertama justru membuat Tim Menjangan Sakti semakin gigih menyerang. Namun Otto tak lengah begitu saja.


Diiringi dengan yel-yel dan suara genderang suporter Otto, tentu saja menggetarkan bagi siapapun yang mendengarnya. Suntikan semangat dari suporter mengembalikan tenaga Tim Otto pada kondisi prima. Di pihak lawan, Tim Menjangan Sakti berusaha mengejar ketertinggalan pada babak kedua. Bahkan di detik-detik terakhir Menjangan Sakti sempat mencetak skor, namun usaha tersebut belum cukup untuk menjatuhkan juara bertahan dari singgasananya. Babak kedua berakhir dengan hasil Tim Otto sebagai juara bertahan.

Teriakan penuh bangga suporter Otto membahana saat penyerahan piala oleh Bp Widjaya Satriadi selaku Managing Director MBS.

‘Otto Menang Lagi.. Otto Menang lagi’ demikian seruan pendukung Otto mengakhiri penobatan Tim Otto sebagai juara basket putra.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar